Jumat, 23 April 2010

Perjalanan

Kadang kita tidak akan menduga apa yang akan terjadi... seperti kemarin aku berurai air mata karena mendengar berita bapakku sakit... sebelum bertemu dengan beliau bermacam pikiran buruk menghampiriku... semua teraduk dalam pikiranku hingga rasanya sangat kacau... pulang dari kerja kuputuskan untuk pulang dan melihat bagaimana keadaan bapakku.. sesampainya di rumah aku disambut dengan senyuman mengembang dari wajah renta ibuku... "kok bali nduk... sesuk prei pho?" sapaan pertama dari ibuku wanita yang membuatku selalu bertahan dari kerasnya hidup. Ternyata sedemikian parahnya aku hingga pulang menengok ibu dan bapakku hanya saat libur padahal jarak rumah dengan tempat kosku hanya 26 KM dan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam perjalanan dengan motor tuaku.. mungkin kalo aku tidak mendengar berita bapakku sakit, minggu ini aku tidak juga pulang... huft.. dibalik semuanya aku bersyukur.. ternyata bapakku tidak separah yang kubayangkan.. masuk rumah disuguhi pemandangan mesra bapak dan ibuku sedang bercengkrama di ruang tengah... sungguh semua hal yang kusaksikan membuatku merasa jadi anak yang paling beruntung di dunia..
Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Pemurah rasanya saat ini aku belum sanggup kehilangan mereka... berikanlah kesehatan dan kebahagiaan pada mereka.. karna aku merasa belum mampu memberikan apapun yang membuat kedua orang tuaku bahagia.. dan Hanya padaMu aku Memohon dan meminta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar