Senin, 26 April 2010

KEKACAUAN

Bermain-main lagi dengan perasaan...entah kapan aku akan mengakhiri kekacauan ini... mengacak-acak hatiku sendiri... tidak ingin memilih siapapun untuk segera kusematkan dihati, karena permainan ini sungguh kunikmati.
Dalam ruang sadarku aku mengakui bahwa permainan ini melibatkan banyak hati yang mudah patah dan terburai.. tapi dengan hatiku yang hancur luluh ini apa yang bisa kuberikan....? ketika aku takut menyakiti sesungguhnya aku sedang menyakiti, ketika takut membuat luka justru kini aku sedang menggores luka...
Rapuh....membuatku kehilangan arah... patah membuatku tak perduli pada keinginan2 lain selain keinginanku sendiri.. jadi APATIS GOMBAL kata seseorang... hanya satu yang kurasa dengan kuat saat ini... aku sedang menikmati semua kekacauan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar