Selasa, 20 April 2010

Kehilangan

Semakin banyak kehilangan saat usia semakin beranjak.. ketika hari2 harus di hadapi sendirian saat itulah kita kita dihadapkan dalam dunia yang kita sebut "kedewasaan"
Hmm..dalam hitungan hari aku akan kembali mengalami kehilangan... pertemuan singkat tak menghalangi rasaku... sahabat yang satu ini membuatku merasa dibutuhkan dan dimengerti.. sungguh takut kehilangan dia... meski kata seseorang jika "berpisah secara fisik bukan berarti kehilangan khan?" tapi harus kuakui betapa hidupku sangat gaduh.. aku banyak mengalami kehilangan hanya karena aku tidak sempat menyapa mereka.. padahal bukannya tidak ingin berteman dan bersama mereka, sekarang aku sedang melakukan hal2 yang menjadi prioritas dahulu, dan keberhasilan masa depanku adalah prioritas saat ini, dan saat semuanya tak mampu ku seimbangkan aku harus kehilangan sisi yang tak tersentuh olehku... dan lagi2 ini adalah resiko atas sebuah pilihan.
Setidaknya kini dalam dunia baruku aku kembali memperoleh banyak teman yang bisa kuajak tertawa bersama..
Dalam sebuah pilihan pasti ada resiko dan juga kebaikan
Kali ini aku sedang mencoba mempercayai bahwa resikopun adalah sesuatu hal yang baik untuk membuatku lebih tangguh dalam menghadapi banyak kehilangan-kehilangan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar