Jumat, 30 September 2011

Kau salah tentang ku

Kau pikir aku hebat..
Mampu melakukan banyak hal..
Padahal aku hanya sedang mencoba hal2 yang kupikir menarik..
Kau berfikir aku mampu memberimu semangat saat kau jatuh..
Kau salah..
Karena aku sedang mengobati lukaku sndiri..
Kau pikir aku baik hati..
Sering membiarkan banyak orang mencicipi makanan yang ku buat dan membiarkan banyak orang berkumpul dirumahku..
Padahal aku tidak sebaik itu..
Aku perlu bersusah payah untuk menyiapkan semuanya, karna aku sedang membunuh sepi yang sering melanda hidupku..
Aku tidak sebaik yang kau pikirkan tapi jika semua hal yg kulakukan membuat kalian tertolong, bahagia atau bersenang-senang..
Aku brsyukur..
Ditengah ke-egoisanku aku masih bisa membuat orang lain merasa lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar